Tuesday, April 03, 2012

DUAPULUHTIGA TAHUN




thank you guys
!!!
terima kasih atas ucapan, doa, harapan, dan caciannya 


mereka mereka ini adalah orang orang yang sudah menyempatkan waktu luangnya untuk mengucapkan selamat untuk saya. satu persatu saya capture cuma buat mengapresiasi kan daya ingat mereka akan hari ulang taun saya...
semoga kelak mereka bertemu di padang mahsyar tetap ingat dengan wajah saya
karena saya memberikan bonus kepada setiap dari mereka yaitu
FOTO + TANDA TANGAN gue
(mau ga mau lo semua harus mau! :p )

monggo yang mau menyimak satu persatu
....
siapa tau lo ada disalah satu nya...
hehehehe

enjoy the word




     

ya kaya gitu lah anggapan orang ke gue...
mudah mudahan sih lo yang baca blog gue ini namanya menjadi bagian dari salah satu ucapan ucapan diatas....
kalo ga ada yaa doain aja masih ada taun depan...
terus
apa sih yang gue bisa kasih buat mereka?
ya FOTO + TANDA TANGAN 
(yang gue anggep sebagai bentuk terima kasih gue ke mereka)
ada yang muak, nangis, salto, pembekuan otak, jantungan, gula darah naik, darah tinggi, juga ada yang vertigo abis gue kasih foto itu... 
terima ajaaa lah... gue cuma sehari kok kaya gitu..
taun depan mungkin beda lagi yang bisa gue kasih ke mereka
taun depan? (doain aja panjang umur ya.... :'') 

pengennya sih kaya rockstar yang bagi- bagiin foto dan tanda tangan mereka
lo langsung liat aja deh kurang lebih bentuknya seperti ini
          

 "viewers nya sampe 1849"
ini jadi kado buat gue dari mereka yang udah sempet liat2in foto gue
entah sambil ngapain
bisa aja mereka sambil jongkok, tidur, merem, pingsan, boker, makan, dan jutaan hal yang lo bisa lo lakuin lah... 


hmmmm
kayanya gitu aja ya broooh and siiissss
gue udah lama ga ngurusin blog...
mudah mudah besok-besok gue bisa ngasih "sesuatu" lagi buat lo semua fren


sekali lagi gue mengucapkan terima kasih atas kesabaran kawan-kawan yang udah baca dan siap menghadapi keajaiban-keajaiban dari gue.
semoga menginspirasi lo semua untuk jadi tolol. :D

see you guys
(kalo ketemu dijalan, panggil aja jangan malu malu. paling ntar gue yang malu-maluin lo)




penutup
mohon sori kali aja ada yang ga enak dibaca dan ga enak diliat (mungkin foto gue)
kesempurnaan hanya milik tuhan dan andraandthebackbone broohhhh

wassalamualaikum coy





- arifrhmnsaleh - @2012

No comments:

Post a Comment