Saturday, August 13, 2011

STAGE PHOTOGRAPHY sharing at Beauty Is Pain(t)


















Stage Photography sharing on Beauty Is Pain(t) salt print exhibition
At Guddang Galery, August 9th 2011 pembicara : Ardianto and Shakti Siddarta
Irockumentary , Gede TheBastards , Muhammad Asranur
acara ini juga diramaikan oleh kawan-kawan fotografer panggung lanya yang tidak bisa gue sebutkan satu persatu.
acara ini juga diramaikan oleh kawan-kawan fotografer panggung lanya yang tidak bisa gue sebutkan satu persatu.
Banyak pelajaran berharga seputar stage photography yang bisa gue dapetin dari sharing session ini. Rules yang ada disekitar panggung, alat-alat yang bisa kalian pake buat motret panggung, dan yang menariknya tentang copyright dari foto-foto panggung yang beredar di public. Semuanya bisa gue denger dari mereka.
Pengalaman para fotografer panggung ini mulai dari gigs kecil sampe panggung internasional juga di muntahkan ke semua pengunjung.
At the end, thank you so much… buat kawan-kawan yang udah mau berbagi pengalaman di acara sharing session ini. Dan untuk kalian yang pengen liat stage photography bahkan mau belajar gimana caranya untuk motret panggung. Silahkan klik nama-nama pembicara diatas. Gue rasa mereka akan senang berbagi dengan kalian yang mau belajar…
karena
TIDAK ADA SEKOLAH UNTUK STAGE PHOTOGRAPHY… ;p

No comments:

Post a Comment